Atlet Muda Dan Serangan Jantung – Lebih Dari The News

Atlet Muda Dan Serangan Jantung - Lebih Dari The News

Atlet Muda Dan Serangan Jantung - Lebih Dari The News

Pertama dalam serangkaian insiden adalah tahun pemain Spanyol Antonio Puerta yang runtuh pada paruh pertama pertandingan mampu berjalan dari lapangan tapi ambruk lagi di ruang ganti. Organ-Nya ditutup dan dia meninggal di rumah sakit hari kemudian. Rumah sakit mengatakan serangan itu disebabkan oleh kelemahan dalam ventrikel kanan jantung baik karena masalah bawaan atau karena sel telah digantikan oleh jaringan lemak atau parut.

Klub Mr Puerta yang menekankan bahwa seluruh skuad lengkap telah menjalani pra-musim tes kebugaran dan kesehatan tanpa apa-apa muncul selama pemeriksaan Mr Puerta itu. Kemudian minggu yang sama Clive Clarke pemain Leicester City mengalami serangan jantung selama Piala Liga. Clarke mulai pulih di rumah sakit. Sehari setelah runtuhnya Mr Puerta yang lain pemain sepak bola kali ini dari Zambia tahun Chaswe Nsofwa runtuh selama sesi pelatihan dengan pihak Israel di mana ia dimainkan. Dia kemudian meninggal adalah rumah sakit.

Juga pada bulan Agustus tahun trainee di Inggris Walsall Anton Reid meninggal dalam kondisi yang sama. Insiden ini sudah cukup untuk meningkatkan lonceng alarm setidaknya dalam persaudaraan sepak bola. Pada tanggal Agustus tubuh Sepakbola yang mengatur FIFA mengumumkan bahwa siap untuk mempertimbangkan perluasan program medis skrining untuk menutup semua turnamen internasional.

Italia adalah satu-satunya negara di dunia di mana skrining jantung adalah wajib bagi para atlet yang kompetitif. Universitas Its Padua Medical School percaya cek secara dramatis dapat mengurangi risiko anak muda sekarat di lapangan. Para peneliti bersikeras bahwa aktivitas olahraga berat dapat membunuh rupanya cocok anak muda – terutama jika mereka memiliki masalah jantung tidak terdiagnosis bawaan. Dan tes biaya sesedikit . – jauh lebih rendah biaya pengobatan pasca trauma.

Tidak ada statistik global menetapkan jumlah kegagalan jantung mendadak di antara pemain sepak bola meskipun untuk olahraga secara umum ada sekitar kematian per tahun dari kasus tersebut. Sebuah penelitian di AS menunjukkan bahwa kejadian kematian mendadak di kalangan pria di bawah selama latihan adalah sekitar per . per tahun. Namun sebuah penelitian Angkatan Udara AS meletakkan angka untuk kelompok usia yang sama pemuda pada per . anak muda per tahun.

Dalam tahun terakhir otopsi klinis di Amerika Serikat telah menemukan bahwa kematian mendadak pada atlet muda yang paling sering terkait dengan bawaan kelainan struktural jantung. Sementara para ahli tidak setuju tentang efektivitas teknik skrining jantung saat atlet elit mereka semua sepakat bahwa olahraga memiliki manfaat besar bagi kesehatan jantung dari mayoritas orang.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s