Cara Menulis Siaran Pers Anda

Cara Menulis Siaran Pers Anda

Cara Menulis Siaran Pers Anda

Ikuti proses langkah-demi-langkah untuk menulis dan mengekspos berita Anda.

Format

Sebut saja Siaran Berita Berita Buletin atau Pengumuman . Siaran Pers terdengar seperti propaganda.

Tambah Untuk penggunaan langsung . Ini menunjukkan urgensi. Hal ini juga memungkinkan mereka beberapa pilihan pada saat untuk menjalankannya. Jika berita itu adalah tanggal negara sensitif untuk digunakan sebelum atau untuk digunakan setelah .

Faks atau surat Jika mendesak – faks. Tapi untuk mendapatkan perhatian mengirimkannya. Mereka mendapatkan banyak junk mail dan faks sampah. Para faks sampah terlihat terlalu mirip. Jika Anda mengirimkannya Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan perhatian dengan warna dan nuansa kertas. Kirim di atas kertas berkualitas baik dengan logo Anda. Itu bisa menjadi surat Anda.

Jangan alamat ke ruang berita atau editor . Itu sama dengan penghuni . Sebaliknya mengatasinya dengan seseorang. Dapatkan nama mereka.

Buatlah mudah dibaca. Maksimum satu halaman. Gunakan mudah dibaca font. Dua belas titik ukuran Times Roman bekerja dengan baik. Tambahkan sedikit bumbu dengan huruf tebal nama kunci – tapi taburi ringan. Cetak miring menarik perhatian namun sulit dibaca. Menggunakan huruf kapital dan huruf kecil – tidak mencetak semuanya dalam huruf kapital. Itu sangat sulit untuk dibaca. Jauhkan paragraf dan kalimat-kalimat pendek. Spasi ganda adalah yang terbaik.

Buatlah jelas siapa rilis dari. Memimpin dengan kota dan tanggal rilis. Hal ini memberikan perspektif. Di bagian bawah halaman negara Ujung atau – – Tampilkan nama kontak s dan nomor telepon s jelas di bagian bawah atau atas halaman.

Pastikan kontak-kontak menerima salinan rilis dan bahwa mereka akan tersedia dan siap untuk berbicara kepada pers saat dipanggil. Impress pada kontak-kontak bahwa pers perlu respon cepat untuk membuat tenggat waktu mereka.

Konten

Mulailah dengan judul yang kuat. Subjudul A tidak diperlukan jika judul yang kuat. Studi judul surat kabar untuk ide-ide. Periksa gaya media sasaran Anda mencoba untuk mencapai untuk mendapatkan ide.

Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk menghubungkan mereka dengan judul. Jika tidak mereka tidak akan membaca lebih lanjut. Sekali melihat judul adalah bagaimana mereka melihat pratinjau rilis. Harus ada kata-kata tema perusahaan kepribadian atau masalah dalam judul yang memperlambat pandangan mereka cukup untuk mengundang mereka untuk membaca paragraf pertama.

Kalimat pertama harus menarik mereka. Mengolah kalimat pertama sampai beberapa kata pertama atau bahkan kata pertama menarik pembaca masuk

Paragraf pertama adalah penting. Ini harus berisi pesan yang paling penting. Jika mereka membaca bahwa jauh – itu adalah apa yang menarik mereka ke dalam cerita. Menulis bahwa paragraf pertama seperti yang mungkin paragraf saja mereka mencetak.

Ikuti dengan poin berikutnya dalam urutan penurunan penting. Asumsikan bahwa mereka mungkin memotong itu setelah ayat apapun. Menulis setiap ayat menerapkan pendekatan yang sama untuk kalimat Anda. Jika mereka hanya mencetak satu kalimat yang membuat kalimat pertama.

Rilis berita baik tidak ditulis mereka ditulis ulang dan ditulis ulang.

Buatlah mudah dibaca. Maksimum satu halaman. Gunakan mudah dibaca font. Dua belas titik bekerja dengan baik. Tambahkan sedikit bumbu dengan huruf tebal nama kunci – tapi taburi ringan. Cetak miring menarik perhatian namun sulit dibaca. Menggunakan huruf kapital dan huruf kecil – tidak mencetak semuanya dalam huruf kapital. Itu sangat sulit untuk dibaca. Gunakan paragraf pendek dan banyak kalimat-kalimat pendek. Spasi ganda adalah ide yang sangat baik.

Bukti membaca sebelum Anda mengirimkannya. Wartawan sangat sensitif terhadap tata bahasa yang buruk dan kesalahan ketik. Sungguh menyakitkan membaca sampah – sehingga mereka tidak akan.

Media akan membaca pemikiran pembebasan Anda Apakah ini akan menarik pembaca pendengar atau pemirsa dan apakah itu unik Tidak harus menjadi sangat unik – hanya sedikit. Setiap bulan Januari kami mendapatkan berita tentang bayi Tahun Berita pertama. Karena yang pertama adalah unik pada waktu itu yang kedua adalah bukan berita.

Berkaitan berita kepada pembaca. Mengapa penting untuk para pembaca pendengar atau pemirsa media Menguji signifikansi dengan bertanya Jadi apa

Menjawab pertanyaan kunci wartawan siapa apa mengapa dimana kapan dan bagaimana. Anda bahkan bisa menggunakan pertanyaan ini sebagai judul sub – atau sebagai ringkasan. Gunakan pertanyaan ini sebagai uji kualitas sebelum Anda mengirimkannya.

Harga yang baik dan lebih menarik. Anda mungkin menggunakan kutipan dari pejabat perusahaan tokoh masyarakat atau pelanggan. Bila Anda menggunakan nama selalu menyatakan siapa mereka misalnya National Sales Manager Presiden dan Pendiri penulis … Gunakan kutipan yang membangkitkan emosi membuat kontroversi atau menyajikan posisi.

Jangan memperkenalkan nama baru terlalu banyak. Ini membingungkan pembaca. Bicara tentang satu atau dua.

Tuliskan nama secara penuh pertama kalinya Anda menggunakannya. Setelah itu Anda dapat menggunakan hanya nama terakhir. Jika Anda ingin nama yang akan diingat menggunakannya beberapa kali di rilis.

Setelah

Rilis

Reporter s dapat meminta informasi lebih lanjut atau untuk mengatur foto. Tersedia. Jika Anda berada di luar kantor memeriksa pesan suara Anda sering. Pers memiliki tenggat waktu yang ketat.

Jangan berharap untuk meninjau artikel wartawan sebelum penerbitan. Sesekali mereka akan berjalan artikel persis seperti yang Anda tulis itu – tapi tidak sering. Setelah Anda memberi mereka informasi yang mereka miliki kontrol. Ini membantu jika Anda telah membaca artikel lainnya dari wartawan dan tahu miring dan tombol panas.

Jika mereka menggunakan rilis berita Anda kirim catatan terima kasih.

Jauhkan dan mengajukan semua berita Anda rilis secara berurutan – bahkan yang tidak mendapatkan tindakan. Klip dan menyimpan artikel yang berlari dengan rilis. Studi mereka untuk menemukan apa yang bekerja dengan siapa dan kapan.

Sampai jumpa di berita

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s