Seksisme Di Olimpiade?

Seksisme Di Olimpiade?

Seksisme Di Olimpiade?

Karena saya berada di tempat kerja sepanjang hari setiap hari selama beberapa minggu terakhir tanpa akses ke TV LCD layar lebar tercinta saya saya telah menonton feed Olimpiade di komputer saya. Pada Olimpiade terakhir variasi dan kejelasan feed ini akan jauh dari kualitas sekarang tersedia untuk saya dari situs-situs seperti CNN atau BBC online Guardian. Saya menemukan saya bisa menonton balapan wawancara dan komentar dari permainan di istirahat makan siang tepat dari kenyamanan mejaku.

Copywriter saya menghabiskan banyak waktu menjelajahi internet untuk tujuan penelitian atau membaca artikel surat kabar online sampai tanggal inspirasi. Bersih terakhir berselancar telah menemukan perdebatan ukuran Olimpiade tentang cara bahwa atlet perempuan atau acara mereka dilaporkan oleh media. Simon Barnes penulis olahraga kepala dari Times Online dimulai dengan sebuah artikel tentang naksir pada atlet Yelena Ishinbayevaand dan apakah dia memiliki hak untuk memiliki mengerling pada tubuhnya dan kemudian menulis tentang hal itu bersama dengan penampilannya di bagian olahraga.

Olahraga penulis harus tetap berpegang pada olahraga dan fakta bukan penampilan dan pendapat. Kecantikan ada di mata yang melihatnya dan olahraga bukan tentang penampilan itu adalah pekerjaan dan ini adalah tentang kemampuan. Anda tidak akan menangkap wartawan perang mengomentari tarik tentara kan

Olahraga profesional memiliki cukup perlu khawatir tanpa bertanya-tanya apa wartawan akan menulis tentang penampilan mereka. Atlet bekerja untuk mengasah tubuh mereka dengan sempurna tidak menarik lawan jenis tetapi untuk mencapai kinerja maksimum dalam profesi yang mereka pilih. Ini akan merendahkan dan di samping titik untuk memasukkan komentar dari penulis individual dan perasaan pribadi terhadap cara seorang atlet terlihat.

Banyak orang berkomentar bahwa ini semacam penghargaan dari tubuh wanita akan baik-baik jika perhatian yang sama dibayar untuk pria. Saya tidak setuju dengan ini dalam dua hal. Pertama karena hal yang sama berlaku bagi pria ketika bersaing dalam olahraga kemampuan dan tidak harus terlihat penyebab nyata bagi pujian. Kedua wanita terlalu sering dituding penampilan mereka di mana pria tidak. Seberapa sering Anda melihat wanita tua keriput menyajikan berita gagah bersama pria muda

Penjurian perempuan di pemuda tubuh mereka dan terlihat jauh lebih tertanam dalam masyarakat daripada banyak orang menyadari karena mereka begitu terbiasa. Ketika komentar dibuat tentang penampilan wanita itu mengurangi dia untuk didefinisikan oleh daya tarik seksual bukan dengan prestasi. Dalam hari orang dan usia dan terutama perempuan harus didorong untuk menilai diri pada prestasi pribadi mereka dan hanya mengandalkan penampilan mereka sebagai upaya terakhir.

Sebelum saya dituduh sebagai wanita pahit atau jelek dengan dendam saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini tidak terjadi. Sebagai seorang wanita saya mengerti bahwa meskipun atlet wanita ingin dihargai karena penampilan mereka dari lapangan bermain mungkin untuk pacar atau suami atau seorang pemuda tampan di malam bersama teman-teman. Mereka tidak bagaimanapun mau diperiksa atau seksual dihargai oleh wartawan paruh baya sementara mereka mencoba untuk melakukan yang terbaik dan diakui untuk prestasi kerja mereka di lapangan / track / pool / pengadilan.

Biarkan mengerling ke pemuda-majalah dan puncak merah. Tidak ada yang ingin melihat jenis pandangan ke belakang yang berasal dari surat kabar yang dihormati yang seharusnya tidak menggurui pembaca mereka dengan asumsi bahwa kita tidak dapat melihat apa yang kita suka untuk diri kita sendiri.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s