"Buruk" Berita

Kebutuhan adalah ibu Invensi saya ingat dari hari-hari sekolah saya. Nah dalam bisnis berita buruk adalah percikan yang terus-menerus dan efektif recreates organisasi kita

Berita buruk adalah berita baik

Pada artikel sebelumnya kami kami mengunjungi sebuah organisasi yang CEO tidak mampu untuk sampai ke Bad News. Struktur-Nya terus Bad News pada jarak aman. Saya ingat Klien lain menekankan kepada saya mengapa saya harus secara sukarela membentuk Blog perusahaan / produk untuk semua whingers yang ingin mengajukan keluhan tentang produk saya. Jawabannya sederhana benar-benar mereka akan whinge pula kecuali bahwa dengan Blog Anda Anda tahu secara real time dan dapat melakukan sesuatu tentang itu atau apa-apa jika Anda memilih demikian . Sebagaimana Bad News Blog adalah tambang emas selama mereka dikelola dengan baik.

Klien lain rumah pengembangan perangkat lunak secara sadar terus dipisahkan database pelanggan keluhan dari pelacakan pengembangan produk dan database peta jalan dan memastikan bahwa tidak pernah akan bertemu sebagai pelanggan tidak menyadari bahwa kita telah membangun perangkat lunak terbaik selama puluhan tahun dan Saya tahu lebih baik daripada pelanggan apa kebutuhan mereka klaim CEO Dan pada waktu singkat adalah Dukungan Pelanggan staf diizinkan untuk berbagi pengetahuan dengan tim pengembangan perangkat lunak dalam kasus yang terakhir ini dipengaruhi oleh pelanggan mengeluh.

Jadi mari kita menganalisis Bad News. Untuk mulai dengan mulut adalah sangat subjektif dan apa adalah berita buruk untuk satu ada kabar yang lain. Ini adalah premis dasar yang kita butuhkan untuk mendukung sebelum kita mampu untuk memungkinkan dunia kesempatan untuk membuka bagi kita. Pada masa awal industri ICT komentar reguler oleh rekan dan IT jurnal tentang kualitas RENDAH dari produk Microsoft adalah biasa. Ini memang dilihat sebagai Bad News oleh mereka tidak nyaman dengan kesuksesan bisnis Bill Gates. Bukan untuk Gates yang kita bayangkan. Apa yang kita lihat adalah Gates menciptakan industri baru reseller bahwa Microsoft dilatih dan memastikan mereka berbagi pendapatan dengan dan bahwa Microsoft mampu terus mendengarkan langkah demi langkah meningkatkan produk membuat mereka memasarkan relevan daripada teknologi di pendarahan tepi.

Sekarang ini adalah subjek yang sangat kontroversial dan ada banyak yang hari ini masih tidak menghormati Microsoft dan mereka diperbolehkan untuk memiliki pendapat mereka. Apa yang tidak dapat dikatakan adalah bahwa Microsoft tidak pergi untuk menjadi salah satu bisnis paling sukses waktu kita membuat Bill Gates orang terkaya di bumi

Namun banyak teknokrat setuju bahwa produk Microsoft secara teknis tidak semaju rekan-rekan mereka seperti Unix dan ini mungkin benar. Namun pelanggan dan investor suara dengan uang mereka dan mereka telah memilih waktu Microsoft dan waktu lagi sebagai daripada mencoba untuk membangun produk teknis terbaik Microsoft terus membangun produk Klien relevan berdasarkan umpan balik mereka. Pertanyaan untuk Microsoft akan manajemen baru pasca Gates Bill tim memahami dan menyebarkan pilihan ini halus dan apakah mereka dapat mencocokkan serangan Google dan model perangkat lunak SaaS Waktu akan kirim dan ini bukan subjek artikel ini.

Ini adalah pengalaman kami bahwa perusahaan-perusahaan BESAR mengobati Bad News seperti emas. Mereka sering memiliki peran tertentu s dalam organisasi mereka yang menganalisis umpan balik dan bekerja untuk penggabungan ini dengan produk dan peta jalan jasa. Kita tentu setuju dengan pendekatan ini. Analisis GAP terbaik akan menemukan relevansi yang signifikan dalam Bad News. Seringkali organisasi meminta tim pemasaran mereka untuk bekerja melalui analisis GAP dan berjuang untuk menemukan informasi yang relevan atau terburuk tetap saja melepaskan peran untuk organisasi eksternal yang masuk-on untuk melakukan organisasi untuk program riset panjang dan mahal yang sering memberikan hasil yang salah. Selama ini dalam database tersembunyi di dalam sebuah departemen Dukungan Pelanggan tambang emas ini duduk di sana mengumpulkan debu digital

Jadi sebagai Pemimpin organisasi Anda seberapa sering Anda pergi dan duduk di meja dukungan pelanggan dan meminta umpan balik nyata pada apa yang pelanggan kami mengatakan kepada kita tentang organisasi kita. Memiliki situs web Anda menjadi sebuah labirin penuh informasi Lihat aku tipe di mana sebagian besar pelanggan potensial Anda dan ada mendapatkan hilang mencari informasi atau Anda memberi mereka alat-alat seperti Blog yang mudah diakses yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan akses cepat ke informasi dan memberikan saran GRATIS mereka

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s