Gadis Cedera Olahraga – Mengatasi Lutut Voli

Gadis Cedera Olahraga - Mengatasi Lutut Voli

Gadis Cedera Olahraga - Mengatasi Lutut Voli

Ketika saya kembali dari Italia pada tahun saya mendedikasikan semua waktu saya untuk memberi dan membantu keluarga dan teman. Ini karena saya merasa berutang mereka sejak aku menghabiskan begitu banyak waktu jauh dari rumah mengejar setiap kesempatan voli profesional yang ditawarkan kepada saya.

Pada awal musim panas tahun saya pergi untuk mendapatkan MRI pada KEDUA lutut saya. Apa pengalaman. Cukup menarik.

Anda diletakkan di atas lempengan dingin dan perlahan-lahan meluncur ke tabung inkubator ini besar bulat seperti aparat. Anda diberi sumbat telinga karena membuat banyak suara saat Anda berada di dalam. Sebelum saya bahkan mendapat hasil MRI saya … dokter saya mengirim saya rujukan ke Dokter Bedah Ortopedi. Pada titik ini saya TAHU saya memiliki pekerjaan saya cocok untuk saya. Hasil pada lutut kiri saya adalah sebagai berikut
. air mata dari tanduk posterior meniskus lateral

. Chondromalacia patella bagaimana saya bisa memiliki ini jika saya cant mengucapkannya
. sebuah Baker kecil itu kista
. sebuah sclerosis subchondral fokus pada aspek anterior dari kondilus femoralis lateral what inggris silahkan dan
. Bersama efusi

Laporan ini juga menyertakan beberapa rincian tambahan sebagai berikut efusi sendi besar dicatat ada air mata dari tanduk posterior meniskus lateralis sedangkan meniskus medial saya masih utuh. Ya ampun ada sesuatu yang utuh Rupanya ligamen anterior dan posterior yang utuh tetapi Chondromalacia patela terlihat. Jika tidak mekanisme ekstensor patela dan patela utuh tapi tambahan ada perubahan degeneratif fokus subchondral dicatat dalam aspek anterior dari kondilus femoralis lateral. Tidak serius yang terdengar begitu mengesankan

Hasil untuk lutut kanan saya adalah lebih menyenangkan Mari kita mulai dengan
. Parah degeneratif perubahan
. Anterior robek ligamen sungguh aku tidak pernah tahu
. Tubuh air mata meniskus lateral
. Posterior Kondilus femoralis lateralis saya pikir ada sesuatu yang mengambang di sana. Longgar tubuh
. Bersama efusi

Tentu saja ini adalah tidak semua ada rincian tambahan Sagittal gambar koronal dan aksial menunjukkan perubahan degeneratif yang parah melibatkan kompartemen kedua medial dan lateral lutut dengan pembentukan osteofit luas dan chondrmalacia serta sclerosis subchondral. Oke apa … Gambar sagital menunjukkan AIR MATA ligamen anterior cruciate COMPLETE. Wow serius aku tidak pernah tahu .. . Ada juga air mata fokus dalam tubuh meniskus lateral. Meniskus medial utuh. Oh terima kasih Tuhan Perubahan degeneratif patellofemoral dan Chondromalacia patella terlihat. Tubuh yang longgar lagi dicatat segera posterior kondilus femoralis lateral. Dengan kata lain ada sepotong tulang atau sesuatu yang melayang-layang di lutut saya yang lain Laporan ini berakhir dengan berikut ini. Terima kasih untuk merujuk pasien ini untuk kita Funny. sangat lucu.

Jadi ketika saya pertama kali membuka amplop dan membaca hasil yang saya baru saja mulai tertawa. Aku tidak bisa berhenti tertawa. Karena dua hari sebelum saya melakukan latihan kaki saya di gym yang terdiri dari Menekuk lutut. Itu dalam satu arah ke arah yang berlawanan kali … tidak ada istirahat. Diikuti oleh squats. Saya melakukan yang biasa saya jam latihan kaki yang juga termasuk Bersih Menarik Pagi Baik dua Latihan Leg Curl berbeda Toe kenaikan gaji dan Cardio pada Mesin elips.

Saya tidak tahu pasti apa yang saya menertawakan. Aku bahkan tidak tahu harus berpikir atau di mana untuk memulai … Saya selalu berlatih dan mendorong diriku sangat keras. Saya tidak pernah benar-benar babied diriku sendiri. Pada dasarnya saya berpikir bahwa jika saya bisa berjalan maka aku bisa menjalankan. Dan jika saya tidak bisa berlari maka aku bisa naik sepeda. Saya SELALU menemukan cara untuk mengatasi hambatan. Jadi saya pikir saya mungkin telah menertawakan semua yang saya lakukan dalam tahun terakhir.

Tidak pernah berhenti saya … dan itu lucu.

Saya tahu bahwa saya hanya saya voli insiden cedera lutut lama yang lalu. Mayor Liga Voli Profesional adalah pertama Perempuan Indoor Voli Liga di Amerika Serikat. Saya draft putaran pertama memilih dipilih oleh salah satu pemain voli pernah terbesar di … Mary Jo Peppler bermain untuk New York Kebebasan. Sambil bermain di Dallas aku pergi ke spike dan ketika saya datang ke bawah dan jari kaki saya hampir tidak menyentuh lantai aku merasa sesuatu yang tidak benar jadi saya hanya membiarkan tubuh saya jatuh bukan hanya berusaha mendarat pada dua kaki saya. Akibatnya saya merobek sepertiga dari saya ACL. Jika saya mencoba untuk mendarat di kakiku aku akan benar-benar sobek saya ACL kemudian.

Aku diberi dua kemungkinan. Entah aku bisa bedah rekonstruksi ATAU dasarnya saya bisa hidup di gym untuk sisa hidup saya. Aku memilih untuk hidup di gym setelah masa rehabilitasi dan brace LUTUT ditakuti. Jadi saya tahu bahwa saya harus kereta berat selama sisa hidup saya untuk tetap kuat otot-otot sekitar ACL-bagian belakang lutut betis saya paha saya dan otot pantatku semua perlu untuk tetap kuat dalam rangka untuk mengkompensasi lemah dua pertiga dari ACL aku masih punya. Itu tahun lalu

Di suatu tempat antara KEMUDIAN dan sekarang saya benar-benar Tore ligamen anterior cruciate saya … dan bahkan tidak tahu itu Hidup itu lucu

Saya lupa menyebutkan bahwa karena cedera ACL saya saya merindukan tiga terakhir Major League permainan Bola Voli musim. Tetapi karena etos kerja saya diadopsi dan diterapkan SEBELUM cedera saya saya masih ditunjuk untuk menjadi Tim Pertama Semua Tim Pro serta bernama Terbaik Sisi Kiri luar pemukul untuk musim Liga Volleyballl pertama Mayor.

Jika ada pelajaran yang aku bisa menyampaikan aku akan mengatakan Ketika Anda mendapatkan kesempatan untuk berlatih dan bekerja keras … Lakukan seolah-olah Anda tidak akan pernah memiliki kesempatan lain untuk melakukannya lagi Berikan menjadi perwakilan masing-masing . untuk setiap set … membuat setiap hitungan satu karena Anda tidak pernah tahu apa hasilnya akan dan Anda tidak pernah tahu jika Anda akan diberi kesempatan untuk melakukannya lagi.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

